Sabtu, 04 Maret 2017

Manfaat Daging Kura kura Untuk Kesehatan

MANFAAT DAGING HEWANG BERCAGKANG
{ KURA KURA }
----------------------------------
KURA KURA Merupakan Hewan yang bercangkang , sehingga mampu melindungi diri dengan maksimal dari ancaman bahaya , kura kura ternayata mempunyai kualiat dan manfaat yang sama dengan Produk Obat Titan Gel Dalam ARTI MAMPU MEMBANTU MEMAKSIMALKAN DAYA TAHAN TUBUH sehingga slalu bisa tampil maksimal dan kuat perkasa .
=========================<>>>
Di indonesia banyak orang memeburu kura-kura karena di yakini daging dan tempurung hewan satu ini dapat mengobati berbagai ganguan penyakit.Berikut ini akan saya ulas apa saja manfaat dan khasiat dari kura-kura bagi kesehatan tubuh kita.

Manfaat Daging Kura-Kura bagi kesehatan

Mengobati lemah syahwat.
Lemah syawat biasanya di sebabkan oleh 2 faktor keturunan dan kebiasaan buruk sehari-hari,Mengkonsumsi daging kura-kura dengan mengolahnya dengan di sajikan sebagai sup di percaya dapat mencegah dan mengobati lemah syahwat.Selain itu akan memberikan kebahagian tersediri buat istri tercinta.
Bagi kaum Adam, mengidap lemah syahwat adalah hal yang sangat mengerikan. Apalagi bagi yang masih pengantin baru. Hubungan seks yang masih panas-panasnya harus terganggu oleh lemah syahwat tentu akan membuat sang istri kecewa. Dengan mengonsumsi daging kura-kura, anda dapat mengobati lemah syahwat anda. Lemah syahwat bisa diatasi dengan makan sup daging hewan kura-kura. Singkat atau lambat, lemah syahwat akan berkurang dan gairah seks anda bisa naik. Jadi kalau anda mau sembuh, usahakan mengonsumsi kura-kura disertai olahrga dan menghindari rokok dan alkohol. Lemah syahwat biasanya diakibatkan oleh faktor keturunan dan juga faktor kebiasaan buruk.

Mengobati penyakit kulit dan luka bakar
Mungkin buat teman-teman sudah tidak heran lagi kegunaan minyak satu ini selain buat strong saat berhubungan suami istri,Ternya minya kura satu ini sangat memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kulit seperti kadas,kurap dan bagian tubuh terkena luka bakar.

Menyehatkan kulit
Seperti halnya dengan khasiat pada daging biawak dan ular bahwa minyak kura-kura dapat menyehatkan kulit karena minyak kura-kura kaya akan kandungan vitamin seperti vitamin A, vitamin C, dan vitamin E .seperti yang di ketahui vitamin tersebut sangat baik bagi tubuh untuk membuat kulit lebih lembab dan terhindar dari sinar UV.
------------------
Kura-kura adalah hewan reptil yang kini sudah cukup langka keberadaannya. Di beberapa tempat sedang digalakkan penangkaran kura-kura agar jumlahnya semakin banyak dan tak terjadi kepunahan hewan. Selain unik dan menggemaskan, hewan kura-kura juga diburu untuk dijadikan makanan yang begitu lezat dan bermanfaat untuk kesehatan manusia. Bulus, kura-kura, dan penyu adalah hewan yang memiliki kesamaan yakni reptil yang memiliki tempurung dan hidup di dua alam. Manfaat daging kura-kura juga hampir sama dengan daging bulus. Berikut kami sajikan informasi mengenai manfaat kura-kura yang bisa menjaga kesehatan manusia:

DI ANTARA MANFAAT LAIN DARI KURA KURA

3. Mencegah Osteoporosis

Orang China memiliki kepercayaan bahwa tempurung kura-kura bisa membuat tulang kuat dan mencegah osteoporosis. Osteoporosis adalah pengeroposan tulang karena kekurangan kalsium dan sebagainya. Selain itu daging kura-kura dapat menghindari penyakit tetanus. Penyakit tetanus tentu sangat mengerikan karena sakit akibat terkena benda berkarat yang bisa menyebabkan infeksi.  Kura-kura menjadi obat yang cukup popular namun harganya mahal sekali. Hal ini dipengaruhi oleh susahnya mendapatkan kura-kura dan juga langka.
4. Menjaga Metabolisme Tubuh

Metabolisme untuk tubuh sangatlah penting dan harus dijaga keseimbangnnya. Bukan suatu hal yang aneh kalau daging kura-kura dapat membuat metabolisme tubuh terjaga dengan baik. Kalau metabolisme tubuh dapat terjaga dengan baik, maka kekebalan tubuh ikut meningkat. Hal tersebut karena tubuh kebal melawan berbagai virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit. Tentu tidak mau kalau penyakit masuk ke tubuh dan membuat penyakit? Jadikan kura-kura sebagai suplemen makanan yang sehat dan membuat tubuh menjadi kuat.

5. Meningkatkan stamina
Daging kura-kura menagndung kaya akan protein dan karbohidarat hal tersebutlah yang membuat tubuh kita sehat setelah mengkonsumsi daging kura-kura.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

Obat Kuat Pria Ampuh Herbal

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI